Nusa Dua Fiesta Akan Sedot Ribuan Wisatawan

Selasa, 06 Oktober 2015 - 02:01 WIB
Nusa Dua Fiesta Akan Sedot Ribuan Wisatawan
Nusa Dua Fiesta Akan Sedot Ribuan Wisatawan
A A A
MANGUPURA - Nusa Dua Fiesta ke-19 akan digelar di kawasan pariwisata Nusa Dua pada 9-13 Oktober 2015. Perhelatan ini menargetkan mampu menarik ribuan wisatawan.

Ketua Nusa Dua Fiesta 2015 Ida Bagus Abdhi menjelaskan, Nusa Dua Fiesta 2015 ini bertujuan mempromosikan kawasan pariwisata agar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara, serta mempromosikan kekayaan budaya Indonesia dan keanekaragaman melalui seni pertunjukan.

"Nusa Dua Fiesta ini untuk mempromosikan kekayaan budaya Indonesia yang beraneka ragam melalui berbagai ragam pertunjukan. Nusa Dua Fiesta ke-19 ini terbagi dalam lima kategori yaitu music celebrations, competition, cultural show, exhibition, dan sport," katanya di Nusa Dua, Badung, Senin (5/10/2015).

Menurutnya, pameran kesenian dan kerajinan dari provinsi-provinsi di Indonesia juga akan digelar dalam ajang tahunan ini. Dia menegaskan, Nusa Dua Fiesta kali ini akan tampil berbeda dari event-event sebelumnya dengan menonjolkan music celebrations dan menampilkan musisi-musisi ternama nasional maupun internasional.

"Kami berharap Nusa Dua Fieta ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung lokal maupun asing. Kami targetkan untuk pengunjung lokal mencapai 46.077 jiwa, sedangkan asing kami targetkan 4.741 orang," ujarnya.

"Kami yakin tahun ini pengunjung akan bertambah lagi dengan promosi yang sudah kami lakukan sejak sekitar tiga bulan yang lalu melalui berbagai media dan tentunya dengan bantuan hotel-hotel di kawasan ITDC ini juga."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9449 seconds (0.1#10.140)