Mayat Wanita Setengah Bugil Dibuang Pinggir Jalan

Kamis, 01 Oktober 2015 - 19:24 WIB
Mayat Wanita Setengah Bugil Dibuang Pinggir Jalan
Mayat Wanita Setengah Bugil Dibuang Pinggir Jalan
A A A
TOMOHON - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Jalan Lingkar Timur Kota Tomohon, tepatnya di Kelurahan Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Timur. Saat ditemukan, korban dalam kondisi setengah telanjang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah perempuan muda itu pertama kali ditemukan petani yang biasa beraktivitas di Komplek Perkebunan Pangi, sekira pukul 08.00 Wita. Temuan ini langsung disampaikan pada warga lain dan polisi.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Marcel Longkutoy, pengendara yang melintasi tempat kejadian perkara menceritakan, saat ditemukan banyak warga yang berkumpul dekat lokasi mayat.

Menurutnya, kondisi jenazah sangat memprihatinkan karena hanya memakai kaos dan pakaian dalam. "Saya sempat lihat kondisi korban sangat memprihatinkan. Wajahnya rusak karena dipukuli. Banyak darah pada wajah korban," katanya, Kamis (1/10/2015).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Tommy Aruan mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi jenazah korban. Awalnya ke RS Bethesda Tomohon, dan diteruskan ke RS Kandouw Malalayang.

Pihaknya juga mengaku cukup kesulitan menangani perkara ini, karena tidak ada kartu identitas yang bisa menjadi penanda korban. "Kami meminta warga untuk memberikan informasi jika ada yang mengetahui atau mengenali korban," jelasnya.

Ditambahkan dia, pihaknya akan terus mengembangkan perkara ini sambil berkoordinasi dengan kepolisian di daerah lain. Penyebab kematian korban termasuk dugaan terjadinya perkosaan masih menunggu hasil autopsi.

Aruan menjelaskan, ciri umum korban adalah usia sekira 20-an tahun, kulit putih, rambut sebahu, dan saat ditemukan mengenakan kaos orange lengan panjang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)