Pikap Tabrak Truk di Jombang, Sopir Terjepit

Kamis, 01 Oktober 2015 - 08:52 WIB
Pikap Tabrak Truk di Jombang, Sopir Terjepit
Pikap Tabrak Truk di Jombang, Sopir Terjepit
A A A
JOMBANG - Gara-gara sopir mengantuk, sebuah mobil pikap menabrak truk gandeng di di atas fly over Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (1/10/2015) pagi. Akibatnya, sopir pikap terjepit di dalam body mobilnya yang ringsek.

Petugas dengan dibantu warga kesulitan mengevakuasi Susanto (35), sopir pikap, karena tubuhnya terjepit body mobilnya yang ringsek. Meski sudah berusaha menarik atau membuka paksa pintu mobil, usaha warga gagal. Namun dengan usaha keras, tubuh korban akhirnya berhasil dikeluarkan satu jam kemudian.

Winardi, kernet mobil menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini terjadi gara-gara korban mengantuk. Menurutnya, saat itu korban dan dirinya sedang menempuh perjalanan pulang dari Surabaya ke arah Trenggalek.

Saat melintas di TKP, dengan kecepatan tinggi tiba-tiba mobil korban menabrak truk gandeng yang berjalan lambat di depannya. "Seketika, mobil ini ringsek dan korban terjepit," kata Winard.

Setelah berhasil dievakuasi, korban yang hanya menderita luka ringan langsung dibawa petugas ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara Jahiriyanto, sopir truk gandeng pengangkut tetes tebu asal Probolinggo yang ditabrak mobil pikap juga diamankan petugas untuk dimintai keterangan. Kasus kecelakaan tersebut, kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.

PILIHAN:

Tolak Komunis Gaya Baru, Ini yang Diteriakkan Banser Blitar
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)