Wanita Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk

Selasa, 29 September 2015 - 13:06 WIB
Wanita Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk
Wanita Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk
A A A
BANTUL - Uswatun Khasanah (30), warga Desa Argodadi, Sedayu, Bantul tewas setelah motor yang dikendarainya tertabrak truk, Selasa (29/9/2015).

Kasi Humas Polsek Sedayu Aiptu Suroyo mengungkapkan, korban melaju dari arah selatan yaitu dari Desa Argodadi.

Sampai di Jalan Wates Km 13 tepatnya di Simpang Mukri, korban menyeberang jalan dengan sepeda motor jenis matik AB 3268 AB hendak menuju ke arah timur, arah Yogyakarta. "Korban nampaknya nekat," ujarnya.

Dikatakan, korban nekat padahal dalam waktu bersamaan dari arah Wates melaju sebuah truk gandeng B 1778 B yang dikemudikan oleh Sarno (27), warga Cilongok RT 5 RW 4 Banyumas Jawa Tengah menuju Yogyakarta.

"Meski ada truk, namun korban tetap nekat memotong jalan karena korban kemungkinan menduga truk berkecepatan rendah dan bisa langsung mendahuluhinya," bebernya.

Korban tidak menyadari, dari arah berlawanan melaju sebuah bus. Kemudian korban berusaha menghindar, namun nahas, kendaraan korban terlalu mepet dengan truk tersebut dan tabrakanpun tak bisa dihindari.

"Korban terpepet di tengah sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani. Dan sopir sudah diamankan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1867 seconds (0.1#10.140)