Pasangan Mahasiswa di Yogya Terjaring Razia Mesum di Hotel

Minggu, 20 September 2015 - 16:09 WIB
Pasangan Mahasiswa di Yogya Terjaring Razia Mesum di Hotel
Pasangan Mahasiswa di Yogya Terjaring Razia Mesum di Hotel
A A A
BANTUL - Tujuh pasangan bukan suami istri tertangkap mesum di pennginapan Hotel Krasan, Desa Singosaren, Bantul. Tiga pasangan di antaranya, sebelumnya pernah terjaring razia pasangan mesum.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno mengungkapkan, satu pasangan mesum di antaranya adalah mahasiswa dari universitas negeri di Yogyakarta.

"Dalam razia ini petugas berhasil menjaring tujuh pasangan mesum di Hotel Agung Gedongkuning dan Hotel Krasan Singosaren,” kata Suharno, kepada wartawan, Minggu (20/9/2015).

Ditambahkan dia, empat pasangan mesum yang berhasil terjaring dalam razia di Hotel Agung di antaranya adalah AR (33) dan NH (27), AS (22) dan EW (22), PA (27) dan DR, serta MR (37) dan AS (50).

"Sedang tiga pasangan mesum yang terjaring di Hotel Krasan di antaranya UT (33) dan IT (33), SW (41) dan ST (37), serta SAW dan PR warga Demangan, Maguwoharjo. Mereka akan segera sidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Bantul,” terangnya.

Terpisah, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo mengungkapkan, selain merazia pasangan mesum, pihaknya juga rutin menggelar razia motor, dan miras. Razia dilakukan guna menghadapi pilkada kondusif.

"Kami juga berencana menggelar razia setiap hari untuk menekan angka kriminalitas. Sasarannya banyak, mulai dari obyek wisata sampai ke rumah warga. Apalagi ini menjelang pilkada,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9019 seconds (0.1#10.140)