Asap Tebal, Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Mobil Damkar

Sabtu, 19 September 2015 - 01:05 WIB
Asap Tebal, Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Mobil Damkar
Asap Tebal, Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Mobil Damkar
A A A
PEKANBARU - Kebakaran hutan dan lahan di Riau, kembali menelan korban jiwa. Kali ini korbannya seorang pemuda Kampar, yang tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil pemadam kebakaran.

"Korban meninggal di tempat setelah menabrak mobil pemadam kebakaran kita yang sedang bertugas memadamkan api," kata Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar Muhammad Nasir, Jumat (18/9/2015).

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi Jumat sore di Jalan Karet Kilometer 21, Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar. Saat itu, mobil pemadam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan sedang beroperasi untuk menjinakkan api di wilayah Tambang.

Tepat di lokasi, mobil pemadam kekabaran melaju dari Jalan Karet. Persis di sebuah persimpangan, datang pengendara sepeda motor jenis melaju kencang. Karena kondisi gelap membuat pengendara sepeda motor tidak melihat ada mobil kebakaran.

"Saat itu memang suasa gelap karena asap. Padahal petugas kita sudah melambaikan tangan dan berteriak terhadap pengendara motor itu. Tapi kemungkinan tidak nampak karena asap tebal, sepeda motor menghantam bagian belakang mobil petugas," ucapnya.

Petugas sempat membawa pemuda tersebut untuk dirujuk ke rumah sakit, namun ternyata nyawanya tidak tertolong. "Korban sempat dibawa ke rumah sakit di Pekanbaru. Tapi ternyata nyawanya tidak tertolong. Sampai saat ini kita masih mencari tahu identitas anak muda itu," pungkasnya.

PILIHAN:
Dua Korban Bentrokan di Denpasar Kritis

Jenazah Perwira TNI AL Diduga Korban Pembunuhan Dibawa ke Surabaya
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6016 seconds (0.1#10.140)