Sopir Diduga Mabuk, Truk Fuso Hantam Enam Ruko

Kamis, 17 September 2015 - 17:01 WIB
Sopir Diduga Mabuk, Truk Fuso Hantam Enam Ruko
Sopir Diduga Mabuk, Truk Fuso Hantam Enam Ruko
A A A
SERANG - Sebuah mobil truk fuso menabrak enam rumah toko (ruko) di depan Markas Kesatrian Grup 1 Kopassus Serang, tepatnya di Jalan Raya Serang-Cilegon, Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Kamis (17/9/2015)

Informasi yang didapat, truk bernomor polisi BE 9016 CH itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Serang menuju Pintu Tol Serang Barat. Diduga terpengaruh alkohol, sang sopir truk tanpa muatan tersebut hilang kendali, sehingga melawan arah dan menabrak enam ruko. Bagian depan ruko rusak parah dan satu orang mengalami luka berat.

"Tadi mobil truk itu kenceng banget, nabrak pohon, enam rumah. Sopirnya mabuk atau ngantuk saya belum tahu, tapi bau alkohol dari mulut sopirnya pas diamankan warga, tapi berhasil kabur," kata warga sekitar, Judin, kepada wartawan.

Judin mengatakan, ada salah seorang pejalan kaki kritis akibat terserempet badan truk. Pejalan kaki itu kemudian dibawa warga ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara untuk mendapatkan perawatan. Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas dari arah Cilegon menuju Serang tersendat.

Kasus kecelakaan tunggal ini masih ditangani Unit Lakalantas Polres Serang. Truk berukuran besar dievakuasi ke Mapolres Serang. Sementara, sopir dalam pengejaran polisi.

PILIHAN:
PNS Aniaya Anak Angkat Gara-Gara Burung Kesayangan Mati
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5193 seconds (0.1#10.140)