Ketika Presiden Jokowi Nonton Konser Deep Purple: 3 Jam Betah di Site VIP

Sabtu, 11 Maret 2023 - 02:08 WIB
loading...
Ketika Presiden Jokowi Nonton Konser Deep Purple: 3 Jam Betah di Site VIP
Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana nampak keluar dari auditorium UNS usai menonton konser musik rock Deep Purple, Jumat (10/3/2023) malam.
A A A
SOLO - Presiden Joko Widodo didampingi Iriana Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka nonton konser Deep Purple di Auditorium UMS Surakarta, Jumat (10/03) malam.

Jokowi yang menikmati konser di site VIP tak beranjak sedikit pun dari tempat duduknya hingga Deep Purple menyelesaikan permainan lagu terakhirnya yakni Black Night.

Presiden tiba sekitar pukul 19:45 WIB memutuskan untuk meninggalkan lokasi konser sekitar pukul 23:52 WIB. Dirinya pun sempat ngobrol sebentar dengan para personel band legendaris itu.

Baca juga: Meriah! Konser Deep Purple di Solo Disaksikan Presiden Jokowi hingga Ganjar Pranowo

"Tadi sempat terjadi pertemuan antara Presiden dengan Deep Purple. After Show," ujar founder Rajawali Indonesia, Anas Syahirul Alami setelah konser.

Pada saat bersamaan, di pintu masuk Auditorium UMS, para pecinta musik rock telah menunggu kepulangan Jokowi. Mereka kemudian berteriak memanggil nama Presiden Indonesia ke-7 itu tatkala Jokowi yang memakai sweter warna coklat berjalan menuju mobil dinasnya.

"Ini agak surprice juga karena beliau dari awal, dari Rhoma Irama sampai selesai. Sampai Deep Purple selesai manggung," kata Anas.

Anas juga menyebut jika Jokowi merasa sangat senang dengan konser Deep Purple yang digelar di Solo kali ini. Hal senada juga diungkapkan para personel Deep Purple yang juga merasa senang bisa konser di Solo.

"Saya kebetulan ada di situ. Ngobrolnya hampir 10 menit. Jadi Deep Purple yang mendatangi pak Jokowi tadi," beber dia.

Anas menambahkan, pihaknya tidak pernah merencanakan pertemuan Deep Purple dengan Jokowi. Pihak rajawali hanya memfasilitasi pertemuan tersebut karena diminta oleh pihak Jokowi.

"Komunikasi terakhir kami diminta ada pertemuan ya kami fasilitasi. Tugas kami hanya memfasilitasi," tutupnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)