HT Hadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Perindo se-Lampung

Rabu, 09 September 2015 - 22:29 WIB
HT Hadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Perindo se-Lampung
HT Hadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Perindo se-Lampung
A A A
BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri deklarasi dan pelantikan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Provinsi Lampung di Aula Graha Wangsa, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Lampung, Rabu (9/9/2015). HT menargetkan Partai Perindo mampu meraih kepercayaan masyarakat pada Pemilu 2019.

Saat berorasi di depan ribuan kader Partai Perindo Lampung, HT mengatakan Partai Perindo harus berada di tengah rakyat agar keberadaan partai dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, HT juga menegaskan kepada seluruh kader bahwa Partai Perindo hadir untuk melayani masyarakat.

HT juga menekankan kader Partai Perindo Lampung untuk bisa membangun kepengurusan sampai tingkatan RW, bahkan hingga ke tingkat TPS. Menurut HT, semakin mengakar kepengurusan partai, dapat semakin dekat dengan rakyat.

Sejak didirikan hingga saat ini, Partai Perindo Lampung telah membentuk 230 struktur tingkat DPC di kecamatan se-Provinsi Lampung. Bahkan, di beberapa kabupaten, struktur ranting setingkat kelurahan juga sudah berhasil dibentuk.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)