Showcase Musik Bertajuk The Journey of Stars Vol. 6 Sukses Digelar di Bandung

Selasa, 07 Maret 2023 - 22:15 WIB
loading...
Showcase Musik Bertajuk The Journey of Stars Vol. 6 Sukses Digelar di Bandung
The Journey of Stars merupakan acara musik yang dilakukan secara rutin kini berada di kota Bunga, Bandung, Jawa Barat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - The Journey of Stars merupakan acara musik yang dilakukan secara rutin kini berada di kota Bunga, Bandung, Jawa Barat. Acara ini dilaksanakan oleh tim Star Media Nusantara yang merupakan Talent Management dari MNC Group. Star Media Nusantara sendiri pun telah melakukan kegiatan ini secara berkala pada tahun sebelumnya.

Saat ini, acara "The Journey of Stars" sudah berjalan sampai keenam kalinya. Pada awal 2023, tim Star Media Nusantara memulai kegiatannya dengan mengadakan acara "The Journey of Stars" di kota Bandung. Acara terlaksana pada 22 Februari 2023 bertempat di Above & Beyond, di mana berada di daerah Paskal Hyper Square.

Pada perhelatan ini terdapat beberapa nama talent yang dimiliki oleh Star Media Nusantara, yakni Mahalini Raharja, Keisya Levronka, Anggi Marito, Mark Natama, Keljo, 2nd Chance, Olivia Pardede, Mirabeth, Intan Ayu, Agatha Chelsea, Alvin Jo, Rachel Manroe, Sharen Fernandez, Awdella, Gery Gany, Putu Maydea, dan lain-lainnya. Penampilan yang sangat apik dan mengagumkan ditampilkan oleh semua talent yang hadir.

Baca juga: Umumkan Tur Dunia 2023, Mr. Big Akan Singgahi Indonesia pada 12 Agustus

Mahalini Raharja menyanyikan 3 lagu yang ada pada album terbaru dan merupakan album perdananya yakni Fabula. Selain itu juga, terdapat Keisya Levronka yang menyanyikan lagu terbarunya bersama Andi Rianto yang berjudul Mengejar Matahari. Agatha Chelsea juga turut meramaikan dengan berduet bersama Alvin Jo.

Perhelatan ini tentunya memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung yang hadir di kota Bandung. Selain itu juga Kania Indriani selaku General Manager of Brand Development & Marcomm Div. Head dari Star Media Nusantara berpendapat bahwa pihaknya membuat acara The Journey of Stars sebagai bentuk promosi dari talent untuk bisa memperkenalkan karya-karyanya kepada publik.

"Selain itu juga, acara ini tidak hanya untuk menghibur melainkan juga menjadi salah satu acara untuk membantu para talent untuk semakin matang saat tampil dihadapan publik", kata Kania Indriani.

Di samping itu, Rachel Manroe juga memberikan pendapat terkait dengan ajang showcase ini. "Ini seru banget acaranya, senang banget bisa ketemu banyak teman-teman di Bandung. Antusias warga Bandung seru banget," kata dia.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari di Above & Beyond, Bandung, Jawa Barat dan dilanjutkan dengan aktivitas promosi pada media-media di Bandung. Penampilan setiap talent tentunya memiliki ciri khas dan aksi panggung yang menarik. Penampilan lainnya juga tentunya semakin meramaikan panggung yang disediakan. Kejutan juga terdapat pada acara kemarin, yakni ucapan ulang tahun kepada Febrian Ihsan yang merupakan salah satu penyanyi dari grup vocal 2nd Chance.

Acara ini tidak akan berhenti sampai di kota Bandung, Star Media Nusantara berencana akan mengadakan acara The Journey of Stars di kota-kota lainnya. Tentunya dengan talent yang berbeda-beda dan konsep acara yang berbeda. Kejutan juga turut disiapkan pada konsep yang sedang disiapkan oleh teman-teman dari Star Media Nusantara. Oleh karena itu tunggu kehadiran The Journey of Stars selanjutnya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)