Terlindas Truk, Dua Warga Bangkalan Tewas Seketika

Kamis, 03 September 2015 - 11:55 WIB
Terlindas Truk, Dua Warga Bangkalan Tewas Seketika
Terlindas Truk, Dua Warga Bangkalan Tewas Seketika
A A A
BANGKALAN - Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Dimana dua warga Desa Jaddih, Kecamatan Socah menjadi korban setelah tubuhnya dilindas truk M 8419 UH di Jalan Raya Desa Keleyan.

Kedua korban tersebut masing-masing bernama Moch Imbran (52) dan Kamdi (58). Korban tewas di lokasi kejadian. Kini, jenazah korban sudah diambil keluarga duka untuk dikebumikan.

Peristiwa tragis tersebut berawal ketika Kamdi berboncengan dengan Imbran menaiki sepeda motor nopol M 5524 GC dari arah Utara ke Selatan. Sesampai di lokasi, korban mendahului minibus.

Disaat bersamaan ada truk yang dikemudikan Suaidi (42) warga asal Surabaya dari arah berlawanan. Karena jaraknya sudah dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Kedua korban langsung terpental ke aspal dan terlindas truk.

Warga yang mengetahui adanya kecelakaan mendekati TKP dan mencoba menolong korban. Namun, nasib berkata lain kedua korban sudah tewas.

Tak lama berselang petugas datang ke lokasi. Kemudian mengevakuasi kedua korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Ridho Tri Putranto membenarkan kejadian tersebut. Ia menyatakan, pihaknya telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Bahkan, sopir truk juga sudah diamankan.

"Sopir truk langsung menyerahkan diri usai kejadian. Kasus kecelakaan ini kami proses," terang Ridho, Kamis (3/9/2015).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1134 seconds (0.1#10.140)