Tiga Jam Usai Bentrok, Lima Motor Patroli Polisi Dibakar

Senin, 31 Agustus 2015 - 08:33 WIB
Tiga Jam Usai Bentrok, Lima Motor Patroli Polisi Dibakar
Tiga Jam Usai Bentrok, Lima Motor Patroli Polisi Dibakar
A A A
POLEWALI - Pascabentrok antara polisi dan TNI di Polewali Mandar (Polman), terjadi pembakaran lima uni motor patroli milik polisi oleh orang tak dikenal pada Minggu 30 Agustus 2015 malam.

Namun aksi pembakaran yang sempat direkam oleh warga tersebut, diduga dilakukan oleh oknum TNI sebagai balasan dari tewasnya rekan mereka dalam insiden tiga jam sebelumnya dengan polisi.

Menurut sejumlah warga, saat pembakaran motor dilakukan tak ada satu pun warga yang berani mendekat lantaran jumlah mereka lebih sepuluh orang.

"Motor yang dibakar milik polisi sebanyak lima unit merupakan kendaraan operasional satuan patroli motor atau Patmor jenis trail," ujar warga di lokasi kejadian yang minta namanya dirahasiakan tersebut.

Meski suasana mulai kondusif pascabentrok, namun pantauan media di Mapolres Polman terlihat mencekam dimana seluruh aliran listirik dimatikan hingga gelap gulita.

Akibat bentrokan antara aparat TNI dan polisi ini, satu anggota TNI yakni Prada Yuliadi tewas dan tiga lainnya luka-luka.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)