Siswi SD Tewas Tenggelam di Kolam Renang Grand Sharon

Minggu, 30 Agustus 2015 - 20:59 WIB
Siswi SD Tewas Tenggelam di Kolam Renang Grand Sharon
Siswi SD Tewas Tenggelam di Kolam Renang Grand Sharon
A A A
BANDUNG - Rahmi (12) siswi SD tewas tenggelam di kolam renang dalam Kompleks Grand Sharon, Jalan Inspeksi Kali Cidurian, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Minggu (30/8/2015) siang.

Kasubag Humas Polresabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana menyatakan, saat kejadian korban sedang berenang bersama tiga temannya yang lain.

“Korban berenang bersama tiga temannya yang sama-sama warga Gang Jamhari, Jalan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung,” jelasnya .

Saat kejadian, kata Reny, ke empatnya berenang di sebuah kolam renang yang baru saja di buka oleh pihak perumahan secara gratis.

“Awalnya mereka itu berenang di pojok kolam hingga akhirnya ketengah. Saat di tengah ternyata kolam semakin dalam dan mereka berempat minta tolong karena tidak bisa berenang,” timpalnya.

Dalam keadaan panik mereka ditolong oleh seorang pengunjung lainnya. Namun karena keterbatasan fisik, sang penolong pun hanya bisa menyelamatkan tiga orang. sementara korban tenggelam dan pingsan di dasar kolam.

Selanjutnya korban pun langsung dibawa ke RS Al Islam untuk mendapat pertolongan. Namun nahas nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Untuk kepentingan penyelidikan anggota dari Polsekta Rancasari telah memberi police line di lokasi kejadian. Selain itu penyidik juga sudah meminta keterangan dari para saksi,” tandas Reny.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5827 seconds (0.1#10.140)