Bertengkar dengan Keluarga, PNS Blitar Bakar Kendaraan

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 03:03 WIB
Bertengkar dengan Keluarga, PNS Blitar Bakar Kendaraan
Bertengkar dengan Keluarga, PNS Blitar Bakar Kendaraan
A A A
BLITAR - Very (30) PNS di Pemkot Blitar yang tinggal di Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar nekat membakar mobilnya sendiri. Honda Cielo bernomor polisi AG 1181 PA itupun hanya tinggal puing-puing.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden yang berlangsung Rabu malam 26 Agustus 2015.

"Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Informasinya diduga ada masalah keluarga, "ujar Kasubag Humas Polres Kota Blitar AKP Glengsong Supriyanto kepada wartawan, Kamis (27/8/2015).

Informasinya Very sebelum insiden terjadi ada yang melihat dia cek-cok dengan salah satu anggota keluarganya.

Tidak ada yang tahu apa yang dipertengkarkan. Yang terlihat Very langsung memacu mobilnya menuju tanah lapang di sekitar Kompleks Pasar Hewan Dimoro Kecamatan Sukorejo.

Dia pecahkan kaca mobil sebelum membakarnya. Insiden Rabu 26 Agustus 2015 malam itu sontak memancing perhatian warga sekitar.

Satu unit mobil pemadam kebakaran langsung meluncur lokasi kejadian. Selain itu warga sekitar juga beramai ramai turut membantu melakukan pemadaman.

"Kita akan panggil pemilik mobil. Sebab meskipun itu miliknya sendiri apa yang dilakukan telah meresahkan warga sekitar, " kata Glengsong.

Yanuar Efendi (29) salah seorang penjaga pasar hewan mengaku mendengar suara keras benda dipukul dan kaca pecah sebelum api berkobar.

Dia juga melihat seseorang yang diduga pemilik mobil (Very) yang ngeloyor pergi begitu warga berbondong-bondong ke lokasi kejadian.

"Mobil itu sempat diparkir di parkiran pasar hewan. Namun tidak lama kemudian bergerak ke lapangan sebelum akhirnya terbakar, " ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)