Mayat Bayi Tersangkut di Pintu Air

Kamis, 27 Agustus 2015 - 19:11 WIB
Mayat Bayi Tersangkut di Pintu Air
Mayat Bayi Tersangkut di Pintu Air
A A A
SUBANG - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan baru berusia lima bulan kandungan, ditemukan warga tersangkut di pintu air Sungai Tarum Timur kawasan Dusun Kondang, Desa Tanjungrasa, Kecamatan Patokbeusi, yang berbatasan dengan Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Jasad bayi yang ditemukan Kamis (27/8/2015) sekitar pukul 01.30 WIB tersebut diduga dibuang orangtuanya ke sungai. Penemuan ini sempat menggemparkan warga sekitar, sehingga dilaporkan ke petugas polsek setempat.

"Penemuan ini masih kami selidiki," ujar Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria, didampingi Kasat Reskrim Polres Subang AKP Indra Maulana kepada KORAN SINDO, Kamis (27/8/2015).

Saat pertama ditemukan, bayi ini berorgan lengkap, mulai dari mata, kaki, dan tangan. Jasad yang diperkirakan baru berumur lima bulan kandungan itu kemudian dibawa ke Puskesmas Patokbeusi untuk diautopsi dan diidentifikasi.

"Hasil perkiraan medis, bayi ini diduga dibuang ke sungai sekitar pukul 20.00 WIB dan baru ditemukan pukul 01.30 WIB. Kami sedang selidiki pelaku pembuang bayi tersebut," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9645 seconds (0.1#10.140)