Putus Cinta, Gadis Muda Tewas setelah Terjun ke Sungai

Kamis, 27 Agustus 2015 - 11:45 WIB
Putus Cinta, Gadis Muda Tewas setelah Terjun ke Sungai
Putus Cinta, Gadis Muda Tewas setelah Terjun ke Sungai
A A A
BANTUL - Sesosok mayat manita muda ditemukan mengapung di bawah Jembatan Barongan perbatasan antara Kecamatan Imogiri, Kamis (26/8/2015) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wanita muda tersebut ditemukan mengapung dalam keadaan telungkup mengenakan kaos kuning bercelana warna biru muda.

Berdasarkan keterangan Meilia (22), warga Dusun Bungas, Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tukang penggilingan padi keliling yang kebetulan melintas di atas jembatan.

Tukang giling padi ini awalnya curiga ada motor AB 4533 CC yang ditinggal di atas jembatan. "Tukang giling padi tersebut lantas melihat ke bawah dan ternyata ada mayat," tuturnya.

Tukang giling padi tersebut langsung berteriak minta tolong dan seketika warga menyemut menyaksikan proses evakuasi. Tim identifikasi Polres Bantul yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Mayat tersebut belakangan diketahui bernama Restu (23), warga Gabahan, Desa Karangtalun, Kecamatan Imogiri.

Wanita muda ini diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. Korban diperkirakan belum lama loncat dari atas jembatan mengingat sebelumnya warga yang beraktivitas di seputar jembatan tidak melihat ada motor ataupun orang yang ingin loncat.

"Tadi pagi pukul itu belum ada," ujar Maryanto, tukang pembuat batu bata merah yang berada di sisi lain jembatan tersebut.

Gandung, salah seorang kerabat korban menuturkan, korban adalah anak dari Jihad, pedagang emas kecil-kecilan di bekas pasar Imogiri. Korban diketahui menderita depresi karena putus cinta dengan kekasihnya.

Korban juga pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grachia, Pakem, Sleman. "Anaknya itu pintar, tapi gara-gara salah bergaul jadi seperti itu," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0245 seconds (0.1#10.140)