Dibakar Cemburu, Fadillah Aniaya Teman Istri

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 02:00 WIB
Dibakar Cemburu, Fadillah Aniaya Teman Istri
Dibakar Cemburu, Fadillah Aniaya Teman Istri
A A A
BADUNG - Nahas dialami Achmad Fawaid (22), berniat hendak menanyakan pekerjaan kepada sahabatnya Ramlawati, namun ternyata dia malah dianiaya oleh suami temannya tersebut.

Akibatnya, suami Ramlawati yang bernama Nurul Fadillah (29) ditangkap Polsek Kuta saat berada di pusat perbelanjan di Kuta, Badung,

Menurut Kapolsek Kuta Kompol Ida Bagus Dedy Januartha menjelaskan, pada Kamis (20/8/2015) kemarin sekitar pukul 15.30 Wita, korban datang ke rumah Ramlawati (istri pelaku) dengan tujuan agar dicarikan pekerjaan. Sekitar 10 menit antara korban dan istri pelaku berbincang-bincang.

"Tiba tiba datang pelaku, selanjutnya terjadi pertengkaran. Pelaku ini cemburu dengan korban sehingga dia nekat melakukan penganiyaan kepada temannya ini,"katanya di Polsek Kuta, Badung, Jumat (21/8/2015).

Ramlawati sempat mencoba pertikaian tersebut namun tiba-tiba pelaku mengambil clurit kemudian menyerang korban, yang menyebabkan korban mengalami luka pada kedua tangan, dahi dan jari tengah kiri.

Saat itu juga korban dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, di Kedonganan, Kuta, Badung. "Saat ini korban korban sedang dirawat dirumah sakit," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)