Dian Sastrowardoyo Unggah Foto Selfie di Mobil, Warganet: Kok Cantiknya Awet Banget Sih

Rabu, 01 Maret 2023 - 17:39 WIB
loading...
Dian Sastrowardoyo Unggah Foto Selfie di Mobil, Warganet: Kok Cantiknya Awet Banget Sih
Genap berusia 41 tahun pada 16 Maret nanti, kecantikan artis Dian Sastrowardoyo seperti tidak pernah memudar. / Foto: Instagram @therealdisastr
A A A
JAKARTA - Kecantikan artis Dian Sastrowardoyo seperti tidak pernah memudar. Genap berusia 41 tahun pada 16 Maret nanti, Dian Sastro masih terlihat cantik alami.

Bukan hanya cantik , Dian Sastro juga dikenal memiliki akting yang memikat. Hal itu pun membuat bintang Ada Apa dengan Cinta? ini banyak digemari berbagai kalangan.

Foto terbaru Dian Sastro yang diunggah di akun Instagramnya @therealdisastr pada Rabu (1/3/2023), menjadi perhatian warganet.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Dian Sastrowardoyo Sering Merasa Tak Percaya Diri

Dalam foto itu, Dian Sastro terlihat berada di dalam mobil. Dia menunjukkan ekspresi yang begitu datar, dan melemparkan tatapan ke salah satu arah.

Kecantikan Dian Sastro pada foto tersebut masih tampak menonjol walaupun sang artis menggunakan makeup yang minimalis dan rambut sedikit wavy.

Warganet pun menyerbu unggahan Dian Sastro itu dengan beragam pujian. Mayoritas mereka terpana dengan wajah Dian Sastro yang terlihat selalu ayu mempesona.

"Kalau menurutku cantiknya Dian Sastro itu ada perbedaan yaitu kalau dulu cantiknya masih remaja, kinyis2, nek sa iki cantik nya cantik dewasa," tulis akun @dit****** di kolom komentar.

"Kok gak berubah wajahnya, masih sama kayak pas main di AADC 1, pasti mbak dian ini bangsa highlander," komentar @gun*******.

"Kok cantiknya awet bangey siiiih, dari jaman nonton AADC pas SD sampe sekarang ga berubah berubah," sahut @bes*******.

Baca juga: Potret Dian Sastrowardoyo Manyun saat Ngunyah Kue Cokelat: Terciduk

"Walaupun sudah berumur namun tetap cantik dan mempesona!" sebut @bren*****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)