Jenazah Dania Disambut Tangisan Keluarga

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 14:15 WIB
Jenazah Dania Disambut Tangisan Keluarga
Jenazah Dania Disambut Tangisan Keluarga
A A A
BANDUNG - Kedatangan jenazah Dania Agustina Rahman (19), di rumah duka, Komplek Perbata, RT/RW04, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, disambut isak tangis, serta jerit histeris keluarga dan kerabat korban.

Berdasarkan pantauan, jenazah mahasiswi semester III Universitas Pasundan, Bandung, ini tiba di rumah duka pukul 11.57 WIB dengan menggunakan mobil ambulans RSUD R Syamsudin, Kota Sukabumi yang melakukan penjemputan di Bandara Sukarno-Hatta.

Saat peti mati diturunkan dari ambulans 50 meter dari pintu pagar rumah duka, seketika isak tangis keluarga dan rekan-rekan korban yang mayoritas mahasiswa Unpas dan para alumni SMA 1 Sukabumi meledak.

Suasana duka kian terlihat di dalam rumah duka. Tak henti sampai di situ, Dede Rahman (52), ayah kandung Dania tampak tak kuasa menahan kesedihan melihat putri ketiga dari tujuh bersaudara itu terbujur kaku di dalam peti.

Berbeda dengan Neneng Sunengsih, Ibunda Dania yang tampak tegar menyaksikan putrinya terbungkus kain kafan. Berulang kali perempuan 48 tahun itu menyerukan kepada kakak dan adik korban untuk tidak menangis.

"Insya Allah kuat, saya cuma pengen ketemu Dania saja," ungkap Neneng seraya berangsur mendekati tepian peti mati.

Rencanannya, jenazah Dania akan dimakamkan di TPU Taman Bahagia yang berlokasi kurang lebih 200 meter dari rumah duka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9743 seconds (0.1#10.140)