Sepasang Kekasih Culik dan Perkosa Mahasiswi Brawijaya

Selasa, 11 Agustus 2015 - 20:49 WIB
Sepasang Kekasih Culik dan Perkosa Mahasiswi Brawijaya
Sepasang Kekasih Culik dan Perkosa Mahasiswi Brawijaya
A A A
MALANG - Sepasang kekasih di Kota Malang, Jawa Timur, nekat menculik dan memperkosa temannya sendiri. Pasangan yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Brawijaya ini bertindak amoral demi memuaskan nafsu seksualnya.

Pasangan tersebut bernama Gama Mulya (24) dan Suci Anin Nastiti (20). Keduanya kini harus meringkuk di ruang tahanan Mapolres Malang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polresta Malang AKP Adam Purbantoro, tersangka laki-laki melakukannya untuk menginginkan keperawanan seorang perempuan. Sehingga tersangka menyuruh pacarnya sendiri mencari seorang gadis perawan.

“Korbannya berinisial WW (20), teman kuliah tersangka perempuan,” kata Kasat Reskrim Polresta Malang AKP Adam Purbantoro, kepada wartawan, Selasa (11/8/2015).

Menurut Adam, peristiwa ini berlangsung Kamis 6 Agustus 2015 malam. Anin (panggilan tersangka perempuan), semula mengajak WW untuk menamaninya tidur. Permintaan ini disampaikan melalui short message service (SMS).

WW yang masih polos tak menaruh curiga dan bersedia menemaninya tidur. Sepasang kekasih yang sudah merencanakan aksi tersebut lalu menjemput WW. Sebelumnya, WW diajak jalan-jalan keliling kota hingga larut malam.

Setelah dirasa aman, Gama mengarahkan kendaraannya menuju Jalan Merbabu. Di jalan tersebut, Anin membius WW dengan sapu tangan yang bercampur alkohol hingga tak sadarkan diri.

WW lalu dibawa ke rumah Gama. Korban yang tak sadar lalu dilucuti pakaiannya, tangan dan kakinya diikat serta diborgol. Gama lalu memperkosa WW. Pihak kepolisian masih menelusuri apakah ada korban lain dari sepasang kekasih ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6175 seconds (0.1#10.140)