1 Korban Ledakan Bom di Lhokseumawe Masih Dirawat

Senin, 10 Agustus 2015 - 19:40 WIB
1 Korban Ledakan Bom di Lhokseumawe Masih Dirawat
1 Korban Ledakan Bom di Lhokseumawe Masih Dirawat
A A A
LHOKSEUMAWE - Tujuh korban ledakan bom rakitan di desa antinarkoba Ujong Pacu, Kota Lhokseumawe, sudah meninggalkan Rumah Sakit (RS) PT Arun. Sedang seorang lagi yang bernama Sulaiman (21), masih menjalani perawatan.

Kendati begitu, kondisi korban sudah mulai membaik. Sulaiman masih dirawat karena luka yang didapatkannya cukup berat, yakni di bagian pelipis mata dan dagu sehingga harus menjalani perawatan inap.

Sejak peristiwa itu, Sulaiman mengaku trauma dan kepalanya masih suka berdenyut pusing. Menurut dokter, hal itu tidak terlalu berisiko karena rasa trauma setelah mengalami peristiwa nahas merupakan hal yang biasa.

"Korban Sulaiman yang terkena bom di bagian pipi dan dagu kini kondisinya semakin membaik setelah menjalani perawatan," kata Dokter RS PT Aru Rijalul Fikri, kepada wartawan, Senin (10/8/2015).

Sementara itu, Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Infanteri Eka Oktavianus Wahyu Cahyono yang mengunjungi Sulaiman di rumah sakit dan memberikan paket sembako sebagai tanda prihatin. Letkol Eka juga melihat pos yang terkena ledakan.

Pascaledakan bom, pos siskamling Desa Ujung Pacu masih berantakan. Papan pos masih berserakan dan atap seng masih bolong-bolong. Dalam waktu dekat, TNI akan merehab pos siskamling yang hancur akibat terkena ledakan bom.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3991 seconds (0.1#10.140)