Akun Twitter Atalia Kamil Dibajak Jadi Centil

Rabu, 05 Agustus 2015 - 14:59 WIB
Akun Twitter Atalia Kamil Dibajak Jadi Centil
Akun Twitter Atalia Kamil Dibajak Jadi Centil
A A A
BANDUNG - Akun Twitter dan Instagram palsu dengan nama Atalia Kamil, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mulai meresahkan. Banyak postingan dengan kata-kata centil dalam akun tersebut yang membuat gusar.

Seperti postingan yang baru saja dilakukannya beberapa jam lalu. Dalam postingan Twitter dan Instragram beralamat @ataliakamil tertulis, "Ekspresi saya saat berbicara sama cowo galau di depan."

Selain menuliskan kata-kata centil dalam postingannya, akun tersebut juga memuat foto Atalia saat sedang berbicara dengan seorang pria berkaos merah. Foto sendiri diambil dari jarak yang cukup jauh dan tanpa disadari oleh keduanya.

"Pengumuman. Akun instagram palsu saya sudah mulai meresahkan. Lihat deh captionnya. Mohon bantu dishare ya, karena saya sendiri sudah lama diblokir oleh mereka," terang Atalia melalui jejaring sosial Facebook, Rabu (5/8/2015).

Reaksi tidak senang Atalia melalui jejaring Facebook dengan cepat mendapat respon sosialita. Rata-rata reaksi mereka mengecam akun palsu tersebut dan mendorong Atalia agar segera melapor ke polisi.

"Waduh itu kata-katanya gak pantes banget. Jaman sekarang orang melakukan berbagai cara untuk eksistensi. Ibu mungkin bisa coba lapor dengan tuduhan pencemaran nama baik misalnya bu," tulis pemilik akun Facebook AyOu Azzahra Yuniar.

Dalam keterangannya itu, Atalia juga mencantumkan akun Instagram miliknya yang asli dengan alamat @ataliapr. "Akun instagram asli saya, @ataliapr. Hatur nuhun," bebernya.

Postingan nakal akun palsu tersebut juga terjadi paada 27 Juli 2015. Dalam postingannya, akun tersebut menulis, "Belajar berkuda di tempat Aa Gym. Ternyata susah hadeuuuhhh. Perasaan saya sudah lulus berkuda," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)