Mahasiswi di Pekanbaru Diperkosa Teman Facebook

Rabu, 05 Agustus 2015 - 05:28 WIB
Mahasiswi di Pekanbaru Diperkosa Teman Facebook
Mahasiswi di Pekanbaru Diperkosa Teman Facebook
A A A
PEKANBARU - Seorang mahasiswi di Pekanbaru, Riau, R (17), menjadi korban pemerkosaan teman yang dikenal melalui Facebook. R terperdaya setelah pelaku memberi minuman yang diberi obat penenang.

"Laporan sudah diterima dan kasus ini sedang ditangani Polresta Pekanbaru," ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (4/8/2015)

Di hadapan pihak kepolisian, korban menjelaskan, dia dan Sa selalu bercanda tawa dan saling curhat lewat Facebook. Tidak puas berkenalan di Facebook, mereka pun saling tukar nomor telepon.

Korban tertarik untuk mengenal pria tersebut lebih dalam dan memutuskan untuk kopi darat dengan pelaku. Saat pertemuan pertama itu, R ditawari air mineral oleh pelaku. Tanpa curiga, dia meminum air tersebut.

Beberapa saat setelah meminum air tersebut, R merasakan pusing. Dia lalu tak sadarkan diri. Pelaku yang sudah merencanakan niat busuknya langsung membawa korban ke hotel kelas melati di Pekanbaru.

Di sana, pelaku menyewa sebuah kamar dan menggarap R yang sedang tidak sadarkan diri. Keesokan pagi korban terbangun dan mendapatkan tubuhnya tanpa sehelai benang.

Dia pun menanyakan kepada pelaku yang saat itu masih ada di dalam kamar tentang apa yang terjadi. Pemuda tersebut langsung mengancam akan membunuh korban jika menceritakan semua yang terjadi kepada orang lain. Tidak lama, pelaku langsung pergi. Tidak terima dengan kejadian itu, korban melaporkan kasus ini ke polisi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6405 seconds (0.1#10.140)