Pelatih Barcelona Enggan Paksa Pedro Bertahan

Selasa, 04 Agustus 2015 - 21:07 WIB
Pelatih Barcelona Enggan Paksa Pedro Bertahan
Pelatih Barcelona Enggan Paksa Pedro Bertahan
A A A
BARCELONA - Luis Enrique tampaknya sudah mulai menyerah untuk bisa membuat Pedro Rodriguez bertahan di Barcelona. Enrique mengaku telah sepenuhnya menyerahkan hal tersebut langsung kepada Pedro.

Masa depan Pedro di Barcelona memang kerap menjadi gunjingan utama sejak kedatangan Luis Suarez di musim 2014/2015 silam. Namun kabar kepergiannya mulai kencang terdengar setelah Manchester United intens dikabarkan memiliki minat serius untuk memboyongnya ke Old Trafford musim depan.

''Sebagai pelatih, saya ingin ia terus bertahan. Hal itu tidak akan berubah. Namun bila hal tersebut tidak bisa terjadi, maka itu sepenuhnya merupakan keputusannya (Pedro),'' ungkap Enrique seperti dilansir ESPN FC.

''Saya tidak akan mendatangkan pemain baru. Dan pemain hanya akan pergi bila ia benar-benar menginginkannya,'' sambungnya.

Kontrak Pedro di Barcelona sebenarnya masih berlaku hingga pertengahan tahun 2019 mendatang. Namun dalam kontrak tersebut, dituliskan kalau Barcelona harus melepas Pedro bila ada klub yang berani membayar biaya transfer sebesar Rp444 miliar.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)