Juru Parkir Ditemukan Membusuk di Sungai

Selasa, 04 Agustus 2015 - 20:00 WIB
Juru Parkir Ditemukan Membusuk di Sungai
Juru Parkir Ditemukan Membusuk di Sungai
A A A
SERANG - Sesosok mayat yang diketahui Mustofa (28) mengambang di Sungai Cikambui di Kampung Sondol, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten dengan kondisi sudah membusuk

Korban yang berprofesi sebagai juru parkir dikawasan industri Cikande ini merupakan warga Kampung Sadang, Desa Barengkok Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten.

Salah satu saksi mata, Umar Dahni petugas kemanan PT Nippon Saiki mengatakan bahwa dirinya pada Sabtu 1 Agustus 2015 yang lalu mendengar suara dari sungai.

Kemudian Umar bersama rekannya memeriksa sumber suara, namun tidak-tanda tanda ada bekas kecelakaan.

Dari hasil olah TKP sementara, korban diduga terperosok ke dalam sungai setelah sebelumnya mengalami kecelakaan di jalanan sekitar lokasi penemuan korban. Dugaan tersebut menguat setelah petugas menemukan motor Honda Beat milik korban di sungai.

"Dari hasil penyelidikan, identitas korban diketahui adalah Mustofa warga sekitar yang berprofesi tukang parkir di kawasan Industri Modern Cikande. Beberapa hari terakhir korban memang tidak diketahui keberadaannya," kata Kaurbinops Satuan Reskrim Polres Serang, Iptu Atip Ruhyaman, Selasa (4/8/2015).

Dijelaskan, berdasarkan dari hasil indentifikasi dilokasi, di tubuh korban tidak ditemukan luka bekas kekerasan, dan kini mayat berada di RS dr Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan autopsi oleh tim forensik.

"Kita menunggu hasil autopsi, sejumlah saksi sudah diperiksa oleh polsek Cikande," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5977 seconds (0.1#10.140)