Nyeberang Jalan, Lansia Tewas Tertabrak Motor

Senin, 03 Agustus 2015 - 15:37 WIB
Nyeberang Jalan, Lansia Tewas Tertabrak Motor
Nyeberang Jalan, Lansia Tewas Tertabrak Motor
A A A
SUMENEP - Nasib tragis dialami Lansia bernama Manisa (70) yang tewas ditabrak pengendara motor saat hendak menyeberang jalan.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan PUD Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (3/8/2015).

Informasi yang dihimpun peristiwa tersebut berawal ketika korban hendak menyeberang dari arah utara ke selatan. Namun, dari arah barat ada sepeda motor M 6392 AY yang dikendarai Lutfi Toha (36), warga Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Pamekasan.

Karena jaraknya sudah dekat dengan korban, akhirnya motor ini menabrak pejalan kaki. Warga yang mengetahui kecelakaan langsung mendekat dan menolong korban serta membawanya ke rumah sakit untuk diselamatkan jiwanya.

Sayangnya, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Petugas yang mengetahui adanya kecelakaan langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kanit Laka Polres Sumenep Ipda Hidayat, membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan seorang pejalan kaki meninggal. Korban menderita luka parah pada kepala dan banyak mengeluarkan darah.

"Korban meninggal dunia saat berada di rumah sakit. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8298 seconds (0.1#10.140)