Mantan Koruptor Sosialisasi Pilkada: Jangan Salah Pilih!

Minggu, 02 Agustus 2015 - 22:22 WIB
Mantan Koruptor Sosialisasi Pilkada: Jangan Salah Pilih!
Mantan Koruptor Sosialisasi Pilkada: Jangan Salah Pilih!
A A A
MANADO - Mantan narapidana kasus korupsi Elly Lasut gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencalonannnya menjadi Gubernur Sulawesi Utara periode 2015–2020.

Dalam sosialisasinya, Elly Lasut yang pernah dihukum penjara karena korupsi berharap masyarakat dapat memilih calon pemimpin yang layak untuk dijadikan Gubernur Sulawesi Utara.

"Saya optimis masyarakat semakin cerdas dalam memberikan suara dalam pilkada nanti," kata Elly Lasut, kepada wartawan, Minggu (2/8/2015).

Dalam melakukan sosialisasi, Elly Lasut telah membentuk tim sukses dan relawan. Saat melakukan sosialisasi di Kampung Karame yang bertepatan dengan Lebaran Ketupat, warga menyambut dengan antusias.

Dalam kesempatan itu dia bahkan mendapatkan kesempatan untuk berpidato dan menyanyi. Dia berharap, melalui sosialisasi itu pamornya sebagai mantan Bupati Talaud yang sempat luntur saat ditahan di Lapas Sukamiskin kembali pulih.

Untuk diketahui, Elly Lasut merupakan mantan narapidana kasus korupsi SPPD fiktif tahun 2007–2008. Dia divonis tujuh tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Manado.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6689 seconds (0.1#10.140)