Karyawan BUMN Mencoba Bunuh Diri setelah Aniaya Istri Siri

Minggu, 02 Agustus 2015 - 14:00 WIB
Karyawan BUMN Mencoba Bunuh Diri setelah Aniaya Istri Siri
Karyawan BUMN Mencoba Bunuh Diri setelah Aniaya Istri Siri
A A A
KENDAL - Terbakar cemburu, seorang karyawan BUMN menganiaya istri siri dengan menggunakan kunci roda dan pisau dapur. Setelah itu, pelaku mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya menggunakan pisau dapur.

Penganiayaan terhadap Um, warga Dukuh Gladaksari, Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terjadi Minggu (2/8/2015) dini hari.

Pelaku berinisial BS yang merupakan suami siri korban emosi dan marah lantaran korban diduga berselingkuh dengan lelaki lain. Dengan kalap, pelaku mendatangi rumah korban dan memukul kepala menggunakan kunci roda. Tidak hanya itu, pelaku yang dalam kondisi mabuk mengambil pisau dapur dan menyayat tangan istri sirinya hingga terluka parah.

Kapolsek Kaliwungu AKP Satya Adi Nugraha mengatakan, korban yang terluka kemudian berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban membawanya ke rumah sakit terdekat, sementara pelaku yang ketakukan masuk ke dalam kamar. Pelaku kemudian mencoba bunuh diri dengan cara menggorok lehernya menggunakan pisau dapur. Warga tidak berani masuk kamar karena pelaku memegang senjata tajam.

"Diduga karena ketakutan menjadi amukan warga, pelaku nekat bunuh diri dengan menggorok sendiri lehernya menggunakan pisau dapur," kata Satya Adi Nugraha.

Sementara, tetangga korban, Miftahul Anwar mengaku kerap mendengar cekcok keduanya. Saat kejadian warga mendengar korban minta tolong dan melihat sudah bersimbah darah.

"Warga sempat hendak menghakimi pelaku yang bersembunyi di dalam kamar. Namun pelaku malah nekat mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri," ujarnya.

Karyawan BUMN Mencoba Bunuh Diri setelah Aniaya Istri Siri

Korban dan pelaku kini masih menjalani perawatan intensif di Ruang ICU RSU Soewondo Kendal.

Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal masih menyelidik kasus ini dan belum bisa memeriksa pelaku karena mengalami luka parah akibat percobaan bunuh dirinya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7823 seconds (0.1#10.140)