Jovetic Sudah Sejak Lama Ingin Bekerja Sama dengan Mancini

Minggu, 02 Agustus 2015 - 01:09 WIB
Jovetic Sudah Sejak Lama Ingin Bekerja Sama dengan Mancini
Jovetic Sudah Sejak Lama Ingin Bekerja Sama dengan Mancini
A A A
MILAN - Striker anyar Inter Milan, Stevan Jovetic mengaku sudah tidak sabar untuk bisa segera bermain di bawah asuhan Roberto Mancini. Menurut Jovetic, ia sebenarnya sudah berharap untuk bisa bekerja sama dengan Mancini sejak tahun 2008 silam. Namun sayang, kala itu Partizan lebih memilih untuk melepasnya ke Fiorentina.

Inter Milan sendiri berhasil mendatangkan Jovetic dari Manchester City dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun klub Kota Mode diharuskan untuk membayar sebesar 12 juta euro untuk mendapatkan status permanen di akhir masa peminjaman sang pemain berpaspor Montenegro tersebut.

''Saya senang bisa kembali ke Italia, terutama karena bisa bergabung dengan Inter Milan. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik selama berada di sini,'' ungkap Jovetic.

''Mancini sudah menginginkan saya sejak tahun 2008 untuk memboyong saya ke City. Jadi saya merasa sangat senang akhirnya bisa bekerjasama dengannya,'' sambungnya.

Selain itu, masukan positif yang selalu ia dapat ketika meminta pendapat soal Mancini, seakan makin memantapkannya untuk segera bergabung dengan Inter Milan.

''Setiap kali saya berbicara dengan siapapun soal Mancini, tidak ada yang mereka bicarakan kecuali hal-hal baik tentangnya. Untuk itu saya sangat tidak sabar untuk bisa segera bermain dengan tim besutannya,'' tegas sang pemain berusia 25 tahun tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)