Pemerintah Sulsel Sambut Baik Partai Perindo di Pilkada Serentak

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 16:03 WIB
Pemerintah Sulsel Sambut Baik Partai Perindo di Pilkada Serentak
Pemerintah Sulsel Sambut Baik Partai Perindo di Pilkada Serentak
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyabut baik kehadiran Partai Perindo pada gelaran pilkada serentak Desember 2015 mendatang.

Hal itu dikatakan langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di kediaman Gubernur Sulsel.

"Hadirya Partai Perindo menambah maraknya pilihan masyarakat untuk menentukan calon kepala daerah yang akan dipilih akhir tahun ini," kata Syahrul.

Sebanyak 11 Kabupaten di Sulsel akan melakukan pesta demokrasi secara serentak dan partai Perindo ikut mendukung calon kepala daerah pada masing-masing tempat.

"Kami optmis untuk di Makassar Partai Perindo pun optimis mampu memenangkan calonnya yang tentunya juga atas restu dari Gubernur Sulsel," ujar Hary Tanoesoedibjo atau HT.

Selain membahas politik, pertemuan HT dengan Gubernur Sulsel juga dilanjutkan pada pembahasan kekeringan panjang yang menghantui indonesia saat ini.

Pertemuan itu turut dihadiri oleh dua kepala daerah lainnya seperti Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan dan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3982 seconds (0.1#10.140)