Jelang Duel, Mora Pelajari Rekaman Video Jacobs

Jum'at, 31 Juli 2015 - 15:05 WIB
Jelang Duel, Mora Pelajari Rekaman Video Jacobs
Jelang Duel, Mora Pelajari Rekaman Video Jacobs
A A A
BROOKLYN - Daniel Jacobs akan berjuang mempertahankan gelar dunia tinju kelas menengah dari ancaman Sergio Mora dalam pertarungan di Barclays Center, New York, Sabtu (1/8/2015) waktu setempat. Mora sangat berambisi merebut takhta juara Jacobs.

Premier Boxing Champions
melaporkan, Mora yang punya julukan The Latin Snake saat ini tengah mempelajari gerakan Jacobs lewat rekaman video. Mora begitu serius mempelajari video pertarungan Jacobs ketika merebut gelar juara WBA dari Jarrod Fletcher pada 10 Agustus 2014.

"Para orang tua mewarisi kita rekaman video. Seorang konselor menganjurkan saya melihat rekaman tersebut, jadi saya melakukannya," kata Mora, jelang pertarungan menghadapi Jacobs, dikutip Boxing Scene, Jumat (31/7/2015).

Jacobs yang dijuluki The Miracle Man dikenal publik tidak hanya karena prestasinya di atas ring, tetapi juga karena keberhasilannya melawan penyakit kanker. Jacobs sempat gagal meraih gelar juara dunia versi WBO pada 31 Juli 2010. Ketika itu dia dihentikan oleh Dmitry Pirog di ronde kelima. (Baca juga : The Miracle Man Siap Pertahankan Gelar Pasca Pulih dari Kanker)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3560 seconds (0.1#10.140)