Ini Alasan Pengemudi Picanto Umbar Tembakan ke Xenia

Jum'at, 31 Juli 2015 - 14:10 WIB
Ini Alasan Pengemudi Picanto Umbar Tembakan ke Xenia
Ini Alasan Pengemudi Picanto Umbar Tembakan ke Xenia
A A A
JAKARTA - Pengemudi KIA Picanto, R (39) yang mengumbar tembakan ke pengemudi Xenia di Tol Ceger arah Jagorawi mengaku kesal.

Awal mula, R yang mengemudikan mobil KIA Picanto dengan nomor polisi B 1191 SZN tak terima disalip korban bernama Dwi yang mengemudikan mobil Daihatsu Xenia.
Kendaraan yang dikemudikan keduanya pun terlibat aksi saling salip. Saat itu, kondisi jalanan terhitung tak begitu padat.

"Ngga kosong juga dia nyalip-nyalip saja, posisinya waktu itu di lajur kanan. Saya sudah berhasil nyalib, dia nambah gas saya gas lagi," kata R di Polres Metro Jakarta Timur, Kamis 30 Juli 2015. (Baca juga: Umbar Tembakan di JORR Pengemudi Picanto Diringkus)

R mengatakan emosinya semakin memuncak saat melihat di dalam mobil Xenia milik korban terdapat anak kecil. Namun, korban seolah tak hirau dan terus memacu mobilnya dengan kencang. (Baca juga: Tak Terima Disalip, Pengendara Mobil Umbar Tembakan)

"Pas saya lihat ada anak kecil di dalam mobil dia (korban), makin jengkel saja saya. Kok berani bawa mobil kencang sementara ada anak kecil," terangnya.

Saat mobil keduanya sejajar, R kemudian membuka kaca mobil sebelah kirinya. Dia kemudian mengambil airsoft gun miliknya dan menembak kaca mobil korban. Dia beralasan aksi nekadnya itu lantaran kesal dan hanya ingin memberi peringatan.

"Saya hanya ngasih peringatan saja. Nggak bermaksud menghilangkan nyawa orang. Kesal saya mobil disalip," tambahnya.

PILIHAN:

"Dibidik" Haji Lulung, Ini Reaksi Ahok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4538 seconds (0.1#10.140)