Didukung Perindo, Cellica & Jimmy Siap Pimpin Karawang

Jum'at, 31 Juli 2015 - 02:58 WIB
Didukung Perindo, Cellica & Jimmy Siap Pimpin Karawang
Didukung Perindo, Cellica & Jimmy Siap Pimpin Karawang
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengatakan mendapat kekuatan besar dari Partai Perindo. "Harus saya akui Perindo Karawang itu sudah bergerak cepat dalam menggalang anggota di 903 desa," ujarnya pria yang akrab disapa Jimmy itu.

Dia mengungkapkan, Partai Perindo mempunyai anggota dan akar rumput di tingkat desa. "Terlihat dari konsolidasi internal membuat akar rumput sampai akar ranting," katanya.

Ketua Rescue Perindo Adin Denny mengungkapkan, kekuatan Perindo di Karawang sudah mengakar hingga DPC dengan 30 PAC. "Kita sangat yakin kekuatan ini bisa men-support pasangan Cellica Nurrachadiana-Ahmad Zamakhsyari," tutur Adin.

Sebagai calon incumbent, lanjut Adin, Cellica memiliki pengalaman dalam memimpin Karawang. Pengalaman itu menjadi keunggulan karena sudah mengerti birokrasi Karawang dengan baik.

Menurutnya, pengalaman kepemimpinan Cellica yang berpadu dengan pengalaman Jimmy sebagai anggota dewan akan menjadikan pemerintahan efektif. Selain itu, bisa membuat terobosan kebijakan yang tepat sasaran. Dengan begitu, Karawang akan maju dan sejahtera.

"Partai Perindo menginginkan bagaimana membuat masyarakat Indonesia sejahtera. Mempersempit kesenjangan," kata Adin.

Dia berharap pasangan ini bisa sejalan dengan basis perjuangan Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.‎
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0038 seconds (0.1#10.140)