Kiper Anyar Chelsea Jadi Pegolf Nomor Satu Dunia

Kamis, 30 Juli 2015 - 23:58 WIB
Kiper Anyar Chelsea Jadi Pegolf Nomor Satu Dunia
Kiper Anyar Chelsea Jadi Pegolf Nomor Satu Dunia
A A A
LONDON - Kiper anyar Chelsea, Asmir Begovic telah beralih jadi pegolf nomor satu dunia. Tapi tunggu dulu, hal itu hanya ada dalam kaset video game yang dirilis khusus untuk mantan kiper Stoke City tersebut.

Dilansir Daily Mail, Kamis (30/7/2015), sampul video game PGA Tour versi Rory McIlroy, dirubah oleh EA Sport selaku pengembang permainan golf tersebut. Hal itu dilakukan perusahaan asal Amerika Serikat untuk memberi kejutan pada Begovic yang mendapat edisi khusus dirinya sendiri.

Dalam gambar kaset permainan Playstation 4 tersebut, wajah McIlroy yang biasanya terpampang berubah jadi Begovic. Dengan dandanan khas McIlroy, Begovic sukses menggantikan peran pegolf nomor satu dunia di sampul kaset permainan yang dikirim langsung padanya.

Kiper Anyar Chelsea Jadi Pegolf Nomor Satu Dunia


Hal itu membuat Begovic kaget dan mengunggahnya di Twitter. Bahkan sembari bercanda, ia menebar tantangan pada McIlroy yang notabennya pegolf sungguhan.

"Terima kasih pada @EASPORTGOLF untuk sampul spesial diri saya! Saya akan menunggu Anda di lubang berikutnya @McIlroyRory :)," kicau pemilik nomor punggung satu di Chelsea itu.

Begovic dibajak Chelsea dari Stoke di bursa transfer musim panas ini dengan banderol sebesar delapan juta poundstersling atau sekitar Rp165 miliar. Di beri jersey bekas Petr Cech, kiper asal Bosnia itu berjanji akan bersaing dengan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang The Blues.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)