Siswi SMP di Manado Diculik saat Jaga Warung

Kamis, 30 Juli 2015 - 03:52 WIB
Siswi SMP di Manado Diculik saat Jaga Warung
Siswi SMP di Manado Diculik saat Jaga Warung
A A A
MANADO - Kasus penculikan dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi d Manado. Kali ini, korbannya sebut saja Luna (12), warga Desa Kalasey, yang masih berstatus pelajar SMP.

Informasi yang dihimpun, penculikan terjadi Rabu (29/7/2015) sekira pukul 11.00 Wita. Dimana ibu korban Radi (37), saat itu tengah bersama Luna menjaga warung dagangan yang berada di halaman depan kediamannya rumah mereka.

Saat itu, Luna tengah berada di depan warung, sementara ayahnya tengah berada di bagian dalam, karena tengah sibuk mengurus barang dagangan.

Namun tak lama kemudian, dua warga datang menyampaikan ada dua lelaki berperawakan besar yang menarik paksa Luna dan membawanya dengan sebuah mobil.

Merasa tidak mengendal identitas para pelaku, ayah korban pun berupaya mengejar namun tak berhasil. Dia pun lalu menyambangi Kantor Polresta Manado untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Kita tidak tahu siapa pelaku yang membawanya. Kita mau anak kita pulang," tuturnya saat melaporkan kejadian tersebut di SPKT Mapolresta Manado.

Terkait laporan tersebut, Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Bartholomeus Dambe pun membenarkan adanya laporan tersebut. "Kasus ini tengah kita dalami," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5414 seconds (0.1#10.140)