Mourinho Belum Puas Bekuk Barca

Rabu, 29 Juli 2015 - 13:16 WIB
Mourinho Belum Puas Bekuk Barca
Mourinho Belum Puas Bekuk Barca
A A A
WASHINGTON - Chelsea berhasil meraih kemenangan penting di ajang International Championship Cup 2015 dengan menumbangkan Barca 4-2 lewat drama adu penalti, Rabu (29/7/2015). Menurut pelatih Jose Mourinho, hasil ini belum memuaskan sebab beberapa hari lagi timnya akan melawan Arsenal di ajang Community Shield 2015.

Bertanding di FedEx Field, Washington, Amerika Serikat, Eden Hazard membuka keunggulan Chelsea sebelum dibalikkan Barca berkat aksi Luis Suarez dan Sandro Ramirez. Gary Cahill kemudian memaksa laga ditentukan lewat babak penalti setelah sundulannya merobek gawang Blaugrana empat menit sebelum bubar. (Baca Juga: Gary Cahill Pemilik Sundulan Menyengat)

Di babak penalti, kiper Thibaut Courtois jadi man of the match dengan menahan tendangan Gerard Pique dan membawa The Blues menang 4-2. Hasil manis tersebut jadi yang kedua didapat anak asuh Mourinho dalam pramusim kali ini.

Kemenangan tersebut juga jadi modal Chelsea yang akan melakoni partai pembuka Liga Inggris 2015/2015 kontra Arsenal dalam ajang Community Shield di Stadion Wembley, akhir pekan nanti. Namun Mourinho mengaku, kemenangan atas Barca belum cukup sehingga ia akan membawa mental yang berbeda menghadapi The Gunners.

"Ini tetap jadi pertandingan persiapan, tetapi kejuaraan (Community Shield) sudah di depan. Kami akan pergi ke sana dengan mental yang berbeda. Kami pergi ke sana dengan persiapan selama 21 hari di mana itu belumlah cukup," bebernya selepas pertandingan dilansir situs resmi klub.

Chelsea sendiri masih punya satu pertandingan lagi di International Championship Cup 2015 dengan melawan Fiorentina. Namun laga melawan tim asal Italia itu akan digelar di Stamford Bridge pada 6 Agustus mendatang atau dua hari sebelum kick off pertama Liga Inggris 2015/2015 bergulir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3841 seconds (0.1#10.140)