Pilkada Serang, Tatu-Panji Yakin Menang

Selasa, 28 Juli 2015 - 23:22 WIB
Pilkada Serang, Tatu-Panji Yakin Menang
Pilkada Serang, Tatu-Panji Yakin Menang
A A A
SERANG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Serang untuk mengikuti Pilkada Serang yang digelar 9 Desember mendatang.

Tatu-Panji yang mempunyai tagline Serang Gawe ini diusung tujuh partai koalisi yakni Partai Golkar, Partai Nasdem, PPP, PKB, PKS, PDIP, dan Partai Demokrat. Pasangan tersebut tiba di Kantor KPU Kabupaten Serang disambut iringan musik rebana yang dimainkan pendukungnya.

"Kami mohon doa dan minta dukungan semuanya, kami sudah lega telah menyerahkan formulir pendaftaran," katanya kepada wartawan, Selasa (28/7/2015)

Adik kandung Ratu Atut Chosiyah ini mengatakan bahwa dirinya maju untuk memberikan perubahan terutama pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat serta akan membenahi dan memperbaiki infrastruktur terutama jalan.

Dirinya juga optimistis dapat dipercaya memimpin Kabupaten Serang lima tahun mendatang dengan modal kerja keras dan dibantu oleh partai pengusung dan masyarakat.

"Menang kalah rakyat yang menentukan, rakyat yang memilih. Saya dan keluarga nanti akan mempertaruhkan untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, untuk mendapatkan amanah dari masyarakat. Jadi kami bertarung pun belum tentu menang. Jadi terserah masyarakat yang menilai. Mau memilih kami atau tidak," jelas Tatu yang sebelumnya menjabat wakil Bupati Serang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)