Momen Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak di Ajang Olahraga Kembali Jadi Sorotan

Minggu, 19 Februari 2023 - 20:35 WIB
loading...
Momen Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak di Ajang Olahraga Kembali Jadi Sorotan
Gading Marten saat berlatih untuk pertandingan olahraga voli pantai bertajuk Media Clash beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali mencuri perhatian dalam pertandingan olahraga yang diikuti para selebriti Indonesia bertajuk Media Clash. Dalam ajang ini, Gading dan Gisel kompak membela squad yang sama, yaitu tim voli pantai Kuy Entertainment.

Media Clash yang berlangsung pada Minggu (19/2/2023) ini menghadirkan pertandingan voli pantai antara Kuy Entertainment melawan tim AHHA. Di sini, kebersamaan Gading dengan sang mantan istri, Gisel, kembali menjadi sorotan.



Gading dan Gisel yang bertanding untuk tim Kuy Entertainment terlihat kompak memasuki arena pertandingan bersama putri mereka, Gempita. Momen itu terlihat dari repostingan Insta Story Gisel di akun Instagramnya.

Tampak akun @captain.sammi mengabadikan momen saat Gading dan Gisel jalan bersama memasuki arena pertandingan sembari menggandeng Gempita.

“Cucoook,” tulis Gisel dalam unggahan itu, dikutip Minggu (19/2/2023).

Dalam unggahan berupa video itu terlihat Gading, Gisel, dan Gempita kompak memakai pakaian serbaputih. Mereka juga melambaikan tangan ke arah penonton sebelum akhirnya memulai pertandingan.


Momen Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak di Ajang Olahraga Kembali Jadi Sorotan

Foto/Instagram

Tak sampai di situ, Gisel juga memberikan ucapan manis saat Gading berhasil mencetak poin untuk pertandingan tersebut. Gading terlihat menghampiri Gempita dan mencium putrinya sebagai ungkapan rasa senang.

“Cucoook papa ding (Gading), congrats,” tulis Gisel.

Kedekatan Gading dan Gisel pascabercerai sudah menjadi hal yang lumrah. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan Gempita meski tak lagi menjadi pasangan suami istri. Bahkan, belum lama ini Gading dan Gisel sempat melakukan liburan bersama dengan putri mereka.

Tak sedikit warganet yang mendoakan agar keduanya bisa kembali rujuk dan bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)