Rem Blong di Tikungan, Truk Hantam Rumah dan Sopir Tewas

Selasa, 28 Juli 2015 - 15:08 WIB
Rem Blong di Tikungan, Truk Hantam Rumah dan Sopir Tewas
Rem Blong di Tikungan, Truk Hantam Rumah dan Sopir Tewas
A A A
SUMEDANG - Novi Arianto tewas seketika setelah truk yang dibawanya kehilangan kendali dan menabrak rumah warga di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Kabupaten Sumedang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menjelaskan, tabrakan yang terjadi tepat di Tikungan Bangkong, Dusun Panday, Desa Kutamandiri, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, terjadi pada Selasa (28/7/2015) dinihari sekira pukul 1.45 WIB.

"Saat kejadian, kendaraan truk tronton bermuatan mie telor dengan nopol L 9804 UE yang dikendarai korban melaju dari arah Cirebon menuju Bandung," terangnya dalam pesan singkat.

Sesampainya dilokasi yang menurun kendaraan diduga mengalami rem blong sehingga truk kehilangan kendari dan jatuh ke dalam jurang yang bawahnya terdapat rumah warga.

Dari kejadian tersebut pengemudi truk tewas seketika dengan kondisi luka-luka. Sementara rumah warga yang tertimpa truk mengalami rusak parah.

"Tidak ada korban dari warga sekitar. Warga hanya mengalami rusak rumah dengan taksiran kerugian sekira Rp10 juta," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)