Nyopet di Pasar, Residivis Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa

Selasa, 28 Juli 2015 - 13:13 WIB
Nyopet di Pasar, Residivis Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa
Nyopet di Pasar, Residivis Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa
A A A
SAMPANG - Rokimin (50) alias Dimin nyaris tewas dihakimi massa di Pasar Srimangunan Sampang usai tetangkap saat mencopet pengunjung pasar, Selasa (28/7/2015).

Beruntung nyawa warga Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur itu berhasil diselamatkan polisi yang tiba ke lokasi.

Selanjutnya, polisi membawa tersangka ke pos Lantas 09 di dekat dengan pasar. Kemudian pelaku dijemput anggota Reskrim Polres Sampang untuk diperiksa lebih lanjut di Mapolres.

Namun, petugas yang ingin membawa pelaku ke Mapolres sempat kesulitan. Pasalnya, di luar pos banyak warga yang berkerumun. Massa masih ingin memukul pelaku karena terlanjur emosi.

"Tadi, anggota yang tengah mengatur lalu lintas di depan pasar langsung mengevakuasi pelaku yang sudah sekarat ke Pos Lantas 09," terang Kaur Bin Ops Satlantas Polres Sampang, Muhammad Mugni.

Menurut Mugni, pihaknya mengamankan pelaku dari amukan massa. Pelaku sendiri informasinya merupakan residivis, yang kerap kali melakukan tindak kriminal.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4184 seconds (0.1#10.140)