Ditelan Eskalator, Wanita China Ini Meregang Nyawa

Selasa, 28 Juli 2015 - 13:02 WIB
Ditelan Eskalator, Wanita China Ini Meregang Nyawa
Ditelan Eskalator, Wanita China Ini Meregang Nyawa
A A A
BEIJING - Seorang wanita China harus kehilangan nyawanya karena kesalahan beberapa petugas pemeliharaan eskalator di China. Wanita tersebut tewas, "ditelan" oleh eskalator, karena petugas lupa menaruh panel logam penutup ujung eskalator.

Melansir Metro pada Selasa (28/7/2015), insiden itu diketahui terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di provinsi Jingzhou, Hubei. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu tiba-tiba terperosok ke dalam sebuah lubang yang tertutup kain, yang berada di ujung eskalator.

Beruntung seorang balita yang digendongnya berhasil selamat, ketika dirinya dengan sigap mendorong balita itu menjauh dari bibir eskalator. Menurut keterangan beberapa saksi mata, insiden itu berlangsung dengan sangat cepat.

Beberapa pegawai dan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut mengatakan, petugas penyelamat membutuhkan waktu dua jam untuk bisa mengevakuasi tubuh wanita malang tersebut.

"Mengapa mereka tidak langsung menaruh panel tersebut, pengelola pusat perbelanjaan harus bertanggung penuh atas insiden ini," kata seorang pengunjung, yang juga menjadi saksi mata dalam insiden ini.

Anggota masyarakat Cina sendiri mengkritik pusat perbelanjaan untuk apa yang mereka anggap sebagai kurangnya pengawasan, untuk memastikan semua fasilitas yang ada aman dipakai oleh pengunjung.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)