Diduga Sakit, Lansia Tewas di Kolong Jembatan

Senin, 27 Juli 2015 - 14:33 WIB
Diduga Sakit, Lansia Tewas di Kolong Jembatan
Diduga Sakit, Lansia Tewas di Kolong Jembatan
A A A
PEKANBARU - Wanita tua ditemukan tewas di Jembatan Siak IV, Pekanbaru Riau di Jalan Jendral Sudirman. Saat ditemukan kondisi nenek yang diperkirakan berusia 80 tahun ini dalam kondisi telungkup.

Informasi yang dihimpun, nenek tersebut diketahui bernama Imas, warga Sail Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Korban mengunakan baju panjang kuning dan menggunakan kain sarung. Korban juga mengenakan penutup kepala warna biru muda.

"Nenek itu biasa memang sering terlihat dibawa jembatan. Tapi kita tidak tau apa kegiatannya di sana selama ini," ucap Deni Imran warga sekitar Jembatan Siak IV Senin (27/7/2015).

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Harrywiawan mengatakan hingga saat ini kasusnya masih diselidiki. Dugaan sementara, penyebab korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

"Kasus penemuan mayat itu sudah kita serahkan ke Polsek Senapelan untuk ditindak lanjuti," kata Harrywiawan.

Sementara itu, setelah mendapat laporan, Polsek Senapelan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jembatan yang belum selesai dibagun itu. Namun berasarkan hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Saat ini jenazah telah dibawa ke kamar mayat RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk penyelidikan lebih lanjut," ucap Kanit Reskrim Polsek Senapelan Iptu Syahrizal.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8352 seconds (0.1#10.140)