Maradona Goyang 'No Woman, No Cry'

Senin, 27 Juli 2015 - 13:55 WIB
Maradona Goyang No Woman, No Cry
Maradona Goyang 'No Woman, No Cry'
A A A
BUENOS AIRES - Tak hanya mahir menggiring bola, legenda hidup Diego Armando Maradona ternyata juga memiliki kemampuan olah vokal yang lumayan bagus. Diego Maradona menyanyikanlagu milik Bob Marley 'No Woman, No Cry' di restoran dihadapan tamu-tamu hotel.

Ikon sepakbola turun ke meja untuk menyanyikan lagu di sebuah pesta makan malam baru-baru ini. Dalam video yang diposting dengan teman-teman, Maradona terlihat dengan jelas menikmati lagu 'No Woman, No Cry'.

Kepiawain Maradona bernyanyi sebenarnya pernah dipertontonkan di Indonesia tahun 2013 lalu. Maradona, membuat seisi Ruang Ballroom Djakarta XXI kala itu terkejut. Pasalnya, Maradona tiba-tiba naik ke panggung dan ikut bernyanyi.

Maradona sebenarnya hanya menghadiri acara gala dinner seperti yang diagendakan sebelumnya. Acara gala dinner tersebut berlangsung meriah. Ditambah, adanya lantunan lagu latin berjudul "Besame Mucho" atau yang berarti "Kiss Me a Lot" yang dinyanyikan penyanyi Indonesia, Benito dan Kamaya Idol.

Di tengah-tengah nyanyian tersebut, Maradona langsung naik panggung dan bergabung dengan Benito serta Kamaya Idol. Dengan penuh percaya diri, Maradona ikut bernyanyi dan membuat para pengunjung bertepuk tangan.

Suara Maradona terdengar nge-bass. Namun, sang legenda terlihat menghayati lagu tersebut. Pada beberapa lirik, ia juga sering kali menunjuk sang kekasih, Rocio Geraldine Oliva. Terutama saat lirik "Besame Mucho" dinyanyikan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4662 seconds (0.1#10.140)