Meriah! Ribuan Orang Sambut TGB saat Peringatan Isra Miraj di Serang Banten

Minggu, 19 Februari 2023 - 00:45 WIB
loading...
Meriah! Ribuan Orang Sambut TGB saat Peringatan Isra Miraj di Serang Banten
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. disambut ribuan warga saat menghadiri peringatan Isra Miraj di Lapangan Taman Banten Lestari, Kota Serang, Banten, Sabtu (18/2/2023). Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Kehadiran Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. disambut meriah ribuan warga yang memadati Lapangan Taman Banten Lestari, Kota Serang, Banten, Sabtu (18/2/2023). TGB hadir di acara tersebut, untuk memperingati Isra Miraj.



Para jamaah yang telah memadati Lapangan Taman Banten Lestari, sampai berebut untuk dapat bersalaman dengan mantan Gubernur NTB tersebut. Kehadiran tokoh politik yang dikenal sangat kalem dan santun tersebut, sangat dinantikan para jamaah.



Dalam kesempatan tersebut, TGB mengajak seluruh elemen anak bangsa untuk menjaga situasi kondusif menjelang tahun politik. "Seperti yang disampaikan Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat ini kita menghadapi situasi yang tidak menentu, sehingga semua elemen harus turut menjaga kondusifitas di tengah masyarakat," ujarnya.



TGB juga mengapresiasi terjalinnya komunikasi-komunikasi politik antar partai politik yang terjadi saat ini. Komunikasi politik ini penting dilakukan, untuk menjaga situasi semakin kondusif dalam menghadapi tahun politik.



Pada momentum peringatan Isra Miraj, TGB mengajak semua lapisan masyarakat agar menghidupkan tradisi keagamaan dalam bingkai persatuan Indonesia. Tradisi-tradisi baik yang menciptakan kerukunan antar umat beragama tersebut, menjadi modal besar untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)