Lemieux Tak Takut Golovkin Punya Catatan Bagus

Minggu, 26 Juli 2015 - 12:23 WIB
Lemieux Tak Takut Golovkin Punya Catatan Bagus
Lemieux Tak Takut Golovkin Punya Catatan Bagus
A A A
LAS VEGAS - David Lemieux berjanji akan menunjukkan kepada pecinta tinju di dunia bahwa ia pantas menantang Gennady Golovkin dalam pertarungan unifikasi sabuk juara kelas menenagah WBA dan IBF di Madison Square Garden, 17 Oktober mendatang. Menurutnya, ini akan menjadi pertarungan terbaik dalam lima tahun terakhir dan siapa pun harus siap menyambut juara baru kelas menengah.

"Ini adalah laga yang sudah diimpikan seluruh fans dan dunia. Saya berharap dan ini akan menjadi pertarungan terbaik dari lima tahun terakhir. Akan ada darah. Ini akan menjadi menarik. Semua orang harus siap untuk memiliki seorang juara baru di kelas menengah," ungkap Lemieux, seperti dikutip Boxingnews24, Minggu (26/5/2015).

Sebelumnya, promotor Golovkin (Tom Loeffler) dan Lemieux (Oscar De La Hoya) sepakat menggelar pertarungan unifikasi pada 17 Oktober mendatang di Madison Square Garden dan akan disiarkan langsung oleh HBO PPV. Golovkin (33-0, 30 KO), 33 tahun, dari Kazakhstan dan tinggal di Los Angeles, mempunyai rekor dengan mempertahankan gelarnya sebanyak 14 kali dalam 20 pertarungan berturut-turut.

Lemieux (34-2, 31 KO), 26 tahun tak mau kalah. Ia masuk dalam daftar petinju yang berhasil mengguncang olahraga tinju pada Juni lalu. (Baca juga: Golovkin Sepakat Adu Jotos Lawan Lemieux 17 Oktober)

Petinju yang lebih muda tujuh tahun dari Golovkin menyadari bahwa dia adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan. Karena petinju dengan julukan GGG memiliki gaya agresif. Kendati demikian, ia tidak khawatir tentang hal itu.

"Saya menyadari lawan yang saya hadapi, tapi saya tidak khawatir tentang hal itu. Ini akan menjadi pertarungan yang menarik. Saya tahu dia akan datang untuk melawan. Dia mungkin mematahkan hidung saya, tapi saya tidak akan diam terlalu lama," sambungnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2388 seconds (0.1#10.140)