Delegasi Al Azhar Kairo Mesir Sambangi Azhari Islamic School Lebak Bulus

Kamis, 16 Februari 2023 - 16:09 WIB
loading...
Delegasi Al Azhar Kairo Mesir Sambangi Azhari Islamic School Lebak Bulus
Delegasi Al Azhar Kairo Mesir berkunjung ke Azhari Islamic School Lebak Bulus Jakarta. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Delegasi Al Azhar Kairo Mesir berkunjung ke Azhari Islamic School Lebak Bulus Jakarta . Tepat pada usia sekolah Azhari Lebak Bulus ke-19 tahun ini, Naib Qitha' Al Ma'had Al Azhariyah (Wakil Kepala Pusat Studi Al Azhar Mesir) yakni Syaikh Ahmad Khalifah Syarqawi beserta Tim tiba di Azhari Islamic School Lebak Bulus Jakarta.

Pesan yang disampaikan di antaranya menegaskan bahwa kurikulum Al Azhar bersifat pertengahan, moderat, dan menampilkan sifat rahmatan lil‘alamin. Selain itu, ia juga menyampaikan motivasi bagi para guru betapa agung perjuangannya dalam mengajarkan nilai Islam kepada masyarakat.

Direktur Azhari Islamic School Lebak Bulus Jakarta Ustadz Dedy Martoni menyampaikan, perkembangan pembelajaran di Azhari Lebak Bulus sejak Tahun 2004 hingga saat ini.



“Alhamdulillah sejak 2004 hingga kini Azhari Lebak Bulus telah konsisten melayani masyarakat dengan kurikulum pendidikan Islam dan juga melakukan inovasi-inovasi berupa adopsi teknologi dalam pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan murid masa kini dan mendatang," jelasnya, Kamis (16/2/2023).

Di samping itu, dia juga menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada para pendiri sekolah. Kemudian, sambungnya, serta memohon doa kepada para delegasi dan tamu yang hadir untuk kelancaran para peserta didiknya.

“Agar diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk mendirikan SMA Azhari agar dapat membantu masyarakat Indonesia untuk berkuliah di Al Azhar Kairo secara langsung,” ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)