Istri Kerja di Malaysia, Anak Kandung Jadi Pemuas Nafsu

Selasa, 14 Juli 2015 - 03:31 WIB
Istri Kerja di Malaysia, Anak Kandung Jadi Pemuas Nafsu
Istri Kerja di Malaysia, Anak Kandung Jadi Pemuas Nafsu
A A A
KEFAMENANU - SB seorang anak yang baru berumur 13 tahun harus jadi sasaran pemuas nafsu ayah kandung disaat ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Malaysia.

Peristiwa nahas yang menimpa SB itu mulai terjadi pada bulan Juni 2013, saat itu, ayah kandungnya bernama Yermias Sabu, mengancam dan memaksa anaknya agar melayani nafsu seksnya yang sudah memuncak. Lantaran tak kuasa melawan, SB terpaksa kehilangan keperawanannya.

"Pelaku memaksa dan mengancam korban (anak kandungnya), karena takut, sehingga anaknya menuruti apa saja yang dilakoni ayahnya," tutur Kasubag Humas Polres Timor Tengah Utara (TTU) Iptu Petrus Liu, Senin (13/07/2015).

Menurut Petrus, awal peristiwa ini terungkap setelah SB memendam cerita kelam ini selama 3 tahun, saat dia mengalami peristiwa buruk itu, dirinya baru berumur 10 tahun.

Begitu ibunya pulang dari Malaysia, SB langsung menceritakan aib yang dilakukan ayahnya sejak ditinggal ke negeri jiran tersebut.

Atas pengaduan SB kepada ibunya Yohana Bendelina Bitimo akhirnya anggota Polsek Insana mendatangi rumah pelaku di Kampung Nesam, Kelurahan Manunain A, Kecamatan Insana, Timor Tengah Utara, NTT.

Kemudian pelaku yang merupakan ayah kandung korban langsung digiring ke markas Polsek Insana untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Saat ini pelaku atas nama Yermias Sabu sudah ditahan di sel Polsek, " tandas Iptu Petrus Liu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1917 seconds (0.1#10.140)