Pengacara Margareta: Adegan Pembunuhan di BAP Milik Agus

Selasa, 07 Juli 2015 - 13:04 WIB
Pengacara Margareta: Adegan Pembunuhan di BAP Milik Agus
Pengacara Margareta: Adegan Pembunuhan di BAP Milik Agus
A A A
DENPASAR - Posko Simbolon salah seorang pengacara Margareta, tersangka pembunuhan Angeline membantah jika kliennya menolak melakukan adegan rekonstruksi.

"Klien kami tidak menolak memperagakan adegan. Kemarin itu saat rekonstruksi dalam adegan pembunuhan BAP milik Agus yang dipakai. Saat BAP milik klien kami, si Agus juga tidak memperagakannya," katanya, Selasa (7/7/2015).

Dia menjelaskan, Margareta hanya melakukan adegan-adegan yang sesuai dengan BAP miliknya. "Dalam BAP klien kami tidak ada adegan pembunuhan, jadi ibu Margareta juga tidak melakukan itu," terangnya.

Kuasa hukum Margareta tetap ngotot jika kliennya bukan yang membunuh Angeline. "Klien kami tidak membunuh korban. Adegan pembunuhan itu hanya ada di BAP milik Agus," jelasnya.

Saat rekonstruksi yang dilakukan pada Senin 6 Juni 2015 di jalan Sedap Malam, Denpasar, Margareta telah menolak semua adegan di dalam kamarnya sendiri serta adegan penguburan korban.

Ibu angkat Angeline itu hanya melakukan adegan-adegan terakhir dimana dia bersama Yvonne Caroline Megawe dan Rohana lapor kepada kepala lingkungan bahwa korban menghilang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2279 seconds (0.1#10.140)