Persija Jakarta vs Arema FC: Thomas Doll Siapkan Debut Witan Sulaeman

Minggu, 12 Februari 2023 - 14:03 WIB
loading...
Persija Jakarta vs Arema FC: Thomas Doll Siapkan Debut Witan Sulaeman
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyiapkan rekrutan anyarnya Witan Sulaeman melakoni debut/Foto/Twitter/Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyiapkan rekrutan anyarnya Witan Sulaeman melakoni debut. Bintang timnas Indonesia itu disiapkan tampil melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2/2022).

Abdulla Yusuf Helal yang sedang kurang fit membuka peluang Witan melakoni laga pertamanya bersama Macan Kemayoran semakin besar. Witan didatangkan Persija dari klub Liga Slovakia, AS Trencin.



"Witan (Sulaeman) sudah berlatih dengan tim, pekan ini dia latihan khusus di bagian kakinya. Starter atau tidak itu tergantung nanti," kata Doll dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (11/2/2023).

"Yusuf dua hari terakhir juga sedang kurang enak badan, jadi semua tergantung nanti," sambungnya



Laga kontra Arema FC penting bagi Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- yang sedang bersaing di papan atas. Menjelang laga, Doll pun menyatakan siap menurunkan skuad terbaik.

Doll mengatakan sangat senang bisa melihat tim bermain lagi setelah sepekan menjalani latihan. Namun, ia memprediksi laga melawan Arema akan berjalan sulit.

"Saya senang akhirnya setelah latihan selama sepekan, kita akhirnya bisa bermain lagi. Saya yakin pertandingan nanti akan menjadi laga yang sulit," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)