UFC 284: Alexander Volkanovski Diuntungkan Kelebihan Berat Badan Islam Makhachev

Minggu, 12 Februari 2023 - 08:02 WIB
loading...
UFC 284: Alexander Volkanovski Diuntungkan Kelebihan Berat Badan Islam Makhachev
Petarung Australia Alexander Volkanovski (kanan) meyakini akan diuntungkan dengan kondisi bobot tubuh Islam Makhachev/Foto/Twitter/UFC
A A A
PERTH - Petarung Australia Alexander Volkanovski meyakini akan diuntungkan dengan kondisi bobot tubuh Islam Makhachev jelang duel utama di UFC 284 . Volkanovskipercaya Makhachev akan lebih lemah karena harus menurunkan berat badan.

Duel Alexander Volkanovski vs Islam Makhachev akan dilangsungkan di PAC Arena, Perth, Australia, Minggu (12/2/2023). Kedua petarung akan memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan UFC.



Jelang pertarungan, Makhachev memang cukup sibuk untuk menurunkan berat badannya demi bersaing di kelas ringan. Setelah melakukan diet, Makhachev berhasil menurunkan berat badannya menjadi 155 pound (70,3 kg) yang menjadi batas maksimal kelas ringan.

Volkanovski meyakini Makhachev akan lebih lemah setelah fokus menurunkan bobot tubuhnya. Volkanovski berharap hal tersebut akan benar terjadi di Oktagon.



“Saat ini, dia berjuang dengan penurunan berat badan. Dia merasa sedikit lemah. Jadi saya mengharapkan itu akan terjadi,” ungkap Volkanovski dilansir dari BJ PENN, Sabtu (11/2/2023).

Petarung berusia 34 tahun tersebut melihat ada perubahan pada tubuh Makhachev yang terlihat lebih kurus setelah melakukan diet ketat. Dia berharap Makhachev terus memikirkan berat tubuhnya sehingga sulit berkonsentrasi secara maksimal dalam pertarungan nanti.

“Dia mengalami penurunan berat badan. Jelas, dia terlihat sedikit lebih kurus daripada beberapa hari yang lalu,” sambung Volkanovski. “Biarkan dia terus mengingat bahwa dia perlu melakukan penurunan berat badan yang mematikan malam ini,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)